Minggu, 19 Juli 2009

Indonesia Bersedih Lagi

Jum'at, 17 Juli untuk kesekian kalinya Teror Bom melanda Indonesia. Persis di detik-detik kedatangan tim Manchester United ke Indonesia, tepat di lobi hotel Ritz Carlton dan JW. Marriot, 2 bom berkuatan cukup dahyat menghancurkan sebagian dari ke-2 hotel berkelas Internasional tersebut.

Indonesia menjadi pesakitan dunia lagi, Indonesia merana, ketika kepercayaan dunia kepada Indonesia sudah mulai membaik, kini menjadi hancur lagi, 2 negara setelah kejadian tadi segera mengeluarkan travel warning ke Indonesia bagi warga negaranya yaitu AS dan Australia.

Sekirannya kejadian yang sangat menyakitkan tersebut tidak terjadi, Indonesia di mata akan menaikkan citra keamanan dan stabilitas Indonesia di mata dunia. Lewat kedatangan MU, akan membuat mata dunia terarah kepada Indonesia, meliat Indonesia sebagi negara yang nyaman dan tenang untuk dikunjungi.

Teror bom ini adalah musuh besar bangsa Indonesia, musuh seluruh negara, musuh dunia. Ini adalah perbuatan biadab, tidak seharusnya untuk mengalahkan orang lain dengan kekerasan, tetapi cukup dengan otak saja kita bisa mengalahkan atau bersaing dengan orang lain diseluruh dunia, dengan menguasai IPTEK.

Kejadian ini tidak hanya menjadi kerugian segelintir orang, tetapi semua bangsa Indonesia, semua pecinta bola terutama di Indonesia, oleh karena itu mari kita dukung pemerintah dan dunia untuk menghancurkan terorisme.

Apa yang anda ketahui tentang alabio?